BERBAGI

ExtraNews.com – Belum lama diperbaiki, ruas jalan provinsi di beberapa titik sepanjang jalan dari tugu pengantin menuju kantor Pemkab Pesawaran telah rusak. Diduga karena kualitas buruk dalam pengerjaan jalan tersebut.

Kerusakan jalan tersebut pun tak jalan membuat pengendara mengalami kecelakaan lantaran menghindari lubang. Hal itu dikatakan Eko Widodo warga Gedongtataan, Jumat, 26 Mei 2017.

“Kemarin saya hampir jatuh lantaran menghantam lubang, saya tidak lihat ada lubang karena tergenang air saat hujan,” kata dia.

Akibatnya, ban sepeda motornya pun sobek dan tidak bisa digunakan lagi, sehingga, terpaksa harus mengangtinya. “Beruntung saya tidak jatuh, kalau pengendara itu panik, pasti jatuh, seperti kawan saya, juga di lokasi serupa,”  kata dia.

Berdasar pantauan saibumi.com, mulai dari tugu pengantin, beberapa kerusakan seperti jalan mengelupas atau berlubang terlihat. Ada beberapa titik terparah kerusakan jalan tersebut yakni di Dusun Penengahan dan Sukamarga Desa Gedongtataan, serta ruas jalan tak jauh dari rumah sakit umum daerah Pesawaran juga tikungan Binong.

“Kami harap pemerintah Kabupaten Pesawaran peduli dengan jalan tersebut, karena biar bagaimana pun yang menggunakan akses jalan itu adalah warga Pesawaran,” kata dia. (cr1)

 

Sumber : http://www.saibumi.com/artikel-83628-belum-lama-diperbaiki-jalan-provinsi-di-pesawaran-rusak.html

Sumber Berita: http://www.saibumi.com/artikel-83628-belum-lama-diperbaiki-jalan-provinsi-di-pesawaran-rusak.html#ixzz4iCa5yI2P
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here