BERBAGI

EkstraNews.com – PT Gunung Madu Plantation (GMP) Lampung Tengah menyerahkan dua bidang tanah kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Acara serah terima yang berlangsung di ruang kerja Sekretaris Kabupaten Lampung Tengah, Rabu, 31/5/2017.

Pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah diwakili Sekretaris Kabupaten Adi Erlansyah yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A Azhar, Asisten Bidang Administrasi Umum Imam Saputra, Asiten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Usman Nahrawi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Madani, serta Kepala Bagian Pertanahan Rusnadi.

Serah terima aset dan penandatanganan berita acara tersebut disaksikan oleh notaris Cyntiya Yunike SH MKn serta kedua belah pihak.

Dijelaskan oleh Kepala Bagian Pertanahan Rusnadi, tanah yang diserahkan PT GMP seluas total 11.855,5 meter persegi yang terletak di Jalan Lintas Sumatera. Mengenai peruntukannya, tanah seluas 3.205,5 meter persegi akan dipergunakan sebagai lokasi Tugu Gajah. Sedangkan yang seluas 8.650 meter persegi akan diperuntukkan sebagai sarana budaya.

Dengan dibangunnya kedua sarana tersebut diharapkan akan menambah ikon Kabupaten Lampung Tengah. (cr1)

 

Sumber : http://duajurai.co/2017/05/31/advertorial-gunung-madu-plantation-serahkan-2-bidang-tanah-ke-pemkab-lampung-tengah/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here