BERBAGI

BANDARLAMPUNG, EKSTRANEWS.COM – 

Panasnya hubungan M Alzier Dianis Thabranie dan Arinal Djunaidi tampaknya belum reda. Hal tersebut terlihat ketika Alzier yang enggan menyambut jabat tangan Arinal Djunaidi pada saat acara Lounching SKH BE 1 Lampung di Rumah Makan Kayu, Senin (15/5).

Arinal yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golar (PG) Lampung ini bahkan sampai dua kali mengajak Alzier berjabat tangan. Namun, untuk kedua kalinya pun tidak diindahkan oleh Alzier yang juga mantan Ketua DPD I PG Lampung sebelum dilengserkan oleh Arinal.

“Ya sudahlah EGP (emang gue pikirin),” kesal Arinal sembari meninggalkan Alzier.

Sementara Alzier menuturkan alasan kekesalan dia kepada Arinal. Alzier yang saat ini sebagai Dewan Penasehat PG Lampung merasa sudahdilangkahi oleh Arinal yang menjabat sebagai Ketua DPD I PG Lampung.

“Arinal itu bakal susah maju Pilgub, diasudah melangkahi saya sebagai dewan penasehat,” ungkap Alzier.

Alzier mengaku optimis Golkar akan mengusungnya pada Pilgub Lampung tahun mendatang. Meskipun nantinya Arinal yang diputuskan diusung Golkar, namun dia memastikan kader Golkar Lampung solid memenangkan dirinya.

“Kita lihat saja nanti. Siapa yang akan diusung Golkar,” ungkapnya.

Dalam acara lounching SKH BE 1 Lampung tersebut, Arinal datang lebih awal didampingi beberapa petinggi Partai Golkar Lampung. Seperti, Supriyadi Hamzah, Ismet Roni, I Made Bagiase, Riza Mihardi, dan Ali Imron.

Sementara Alzier datang lebih akhir tanpa pengawalan. Kedatangan Alzier sempat menjadi sorotan para tamu. Bachtiar Basri yang saat itu sedang memberikan sambutan langsung mengucapkan selamat datang kepada politisi senior Golkar ini.

“Selamat datang kepada abang kita, Bang Alzier. Duduk didepan bang,” pinta Bachtiar.“Tidak apa-apa, saya duduk disini aja, saya kan rakyat biasa,” timpal Alzier disambut gelak tawa para hadirin.

Usai memberikan sambutan Bachtiar langsung menghampiri Alzier dan bersalam. Pun demikian saat acara usai, Bachtiar kembali berpelukan kepada Alzier. Sementara Arinal yang mengajak Alzier bersalaman, Alzier langsung buang tangan pertanda dia tidak ingin bersalaman.

Usai makan siang, Arinal dan Bachtiar Basri kembali menghampiri Alzier bersalaman sekaligus berpamitan pulang. Pelukan bahagia kembali terlihat antara Alzier dan Bachtiar. Sementara Arinal yang kembali mengajak Alzier bersalaman kembali ditolak Alzier. (cr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here