BERBAGI
Delapan pertandingan di Liga 1 Gojek Traveloka akan digelar mulai Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2017. PS TNI, Persib Bandung, dan PSM Makassar akan bertanding pada pekan ini untuk menguasai puncak klasemen.
ekstranews.com – Sejumlah pertandingan penting Liga 1 Gojek Traveloka 2017 akan digelar pada minggu ini. Total ada delapan pertandingan yang akan digelar mulai Jumat-Minggu, 19-21 Mei 2017.

Di pertandingan Jumat, 19 Mei, Barito Putera akan melawan Persegres Gresik United. Dua klub papan bawah ini akan berebut poin. Barito Putera untuk sementara berada pada posisi 12 klasemen sementara Persegres di posisi 17, satu peringkat lebih baih dibanding penghuni dasar klasemen, Persiba Balikpapan.

Persegres Gresik United pada pertandingan pekan lalu, 12 Mei, berhasil menundukkan Persiba Balikpapan di Stadion Tri Dharma. Sedangkan Barito Putera menelan kekalahan saat bertandang ke Gelora Sriwijaya. Sriwijaya menang 3-2.

Di hari yang sama, Madura United akan berlaga melawan PS TNI. Pertandingan ini layak dinanti karena PS TNI berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Sedangkan Madura United berada di posisi ketujuh.

Bagi PS TNI, pertandingan Jumat mendatang akan dimanfaatkan untuk mengejar posisi puncak klasemen mengejar PSM Makassar dan Persib Bandung, yang hanya terpaut satu poin.

Pada Sabtu, 20 Mei, tiga pertandingan besar digelar antara lain Bhayangkara FC vs Semen Padang, Mitra Kukar vs Perseru Serui, dan Persib vs Borneo FC.

Pertandingan Persib melawan Borneo FC ini layak dinanti para penggemar sepakbola Indonesia. Persib Bandung dalam tren positif hanya terpaut satu poin dengan pemimpin klasemen PSM Makassar. Setelah pada pekan lalu hanya bisa menuai hasil imbang 0-0 melawan Semen Padang. Di stadion Jalak Harupat, Persib tak mau kehilangan poin.

Pada Minggu, 21 Mei 2017, pemimpin klasemen sementara PSM Makassar akan menjamu Sriwijaya FC. Pertandingan ini juga layak dinanti karena menampilkan dua klub bergengsi papan atas.

Dua pertandingan lain Persela Lamongan vs Arema FC, dan  Persija Jakarta vs Bali United.

Berikut jadwal lengkap Liga 1 Gojek Traveloka 2017 pekan ini:

Jumat, 19 Mei 2017
15:00 WIB – Barito Putera vs Persegres Gresik United
18:30 WIB – Madura United vs PS TNI

Sabtu, 20 Mei 2017
15:00 WIB – Bhayangkara FC vs Semen Padang
18:30 WIB – Mitra Kukar vs Perseru Serui
18:30 WIB – Persib vs Borneo FC

Minggu, 21 Mei 2017
15:00 WIB – PSM Makassar vs Sriwijaya
15:00 WIB – Persela Lamongan vs Arema FC
18:30 WIB – Persija Jakarta vs Bali United.

Sumber : tirto.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here