BERBAGI

ExtraNews.com – JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa, mengaku ingin bisa meraih prestasi yang sama di Indonesia Open Superseries Premier 2017 dengan tahun lalu. Mencapai babak semifinal, membuat pemain kelahiran Tasikmalaya itu berambisi untuk menyamai prestasi tersebut.

Kala itu, Ihsan berhasil membuat kejutan dengan tampil ke semifinal di turnamen dengan kategori Superseries Premier itu. Sebelum akhirnya, langkahnya dihentikan Lee Chong Wei di babak semifinal.

“Tentunya keinginan bisa mencapai semifinal seperti tahun lalu pasti ada, tetap saya akan fokus satu demi satu pertandingan dulu, karena target saya di Indonesia Open kali ini adalah bisa main bagus di setiap pertandingan,” ungkap Ihsan, mengutip dari laman resmi PB Djarum, Senin (29/5/2017).

Tahun ini, Ihsan akan mendapat tantangan kembali di babak pertama karena harus mendapat lawan berat. Wei Nan dari Hong Kong akan menjadi lawannya, di mana mereka sudah berjumpa satu kali dan Ihsan takluk dari Wei dengan skor 18-21 dan 15-21.

“Semua lawan tidak ada yang enteng, tetapi saya berpikir positif saja, yang penting berjuang di setiap pertandingan yang akan saya hadapi,” tutupnya. (cr1)

 

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2017/05/29/40/1702434/jelang-indonesia-open-2017-ihsan-berharap-bisa-samai-raihan-tahun-lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here