BERBAGI
Persib Bandung mau pertahankan rekor tak terkalahkan, Borneo FC mau mencuri poin.
EkstraNews.com – Persib Bandung bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan saat melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 Go-Jek Traveloka, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (20/5/2017).

Selama enam pertandingan terakhir Persib tak pernah kalah, dengan catatan tiga kali menang dan tiga kali seri. Dengan catatan itu Persib mendapat 12 poin dengan jumlah gol enam dan dua kali kebobolan. Saat ini Maung Bandung berada di posisi kedua, terpaut hanya satu poin dengan pemimpin klasemen sementara, PSM Makassar.

“Kami akan menjaga tren positif, itu niatan kami dengan begitu main di kandang harus menang. Dengan menang kami harus bermain menyerang tidak bisa menunggu lawan,” ujar pelatih Persib Djadjang Nurjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/5/2017).

Kendati tak pernah kalah, Djajang, mengaku permainan anak buahnya dikritik para bobotoh. Dengan banyaknya pemain bintang yang dimiliki Persib, bobotoh menilai permainan idola mereka tidak sesuai harapan. Lantaran itu, Djajang, akan membuktikan bahwa kemenangan besok akan menjadi sebuah jawaban kritik para bobotoh.

“Kami sudah melakukan perbaikan sana-sini, kenapa kami minim shoot on goal, minim penyerangan. Mudah-mudahan dalam pertandingan besok melawan Borneo bisa muncul (permainan menyerang),” kata pria dengan sapaan Djanur ini.

Sementara di pihak Borneo FC, pelatih Dragan Djukanovic kehilangan pemain andalan jelang pertandingan nanti. Terens Puhiri, Lerby Eliandri, serta Diego Michels, dimungkinkan tidak bisa bermain.

Namun Asisten Pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengaku siap bertanding melawan Persib.

“Bagi kami semua pemain sama, kita siapkan untuk pertandingan,” kata dia.

Ahmad bertekad akan mengakhiri tren negatif setelah pada pertandingan pekan lalu dibantai Bali United dengan skor 3-0. Ia menargetkan mendapatkan satu poin di pertandingan Sabtu nanti.

“Mudah-mudahan kita dapat satu poin, kalau bisa tiga poin. Kita datang ke sini untuk curi poin. Persib kemarin clean sheet, besok mungkin jebol,” kata dia. (cr1)

Sumber : tirto.id

(tirto.id – agu/agu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here