BERBAGI

EkstraNews.com – Seorang model asal Rusia, Ksenia Tsaritsina memamerkan sebuah cincin berlian 70 karat super penuh senilai sekitar 7,7 juta poundsterling atau Rp 132.981.971.738  (Rp 133 miliar).

Ksenia Tsaritsina, yang menikah dengan pengusaha Aleksey Shapovalov, mendapat hadiah berlian dari suami di ulang tahun pernikahan mereka yang kelima.

Model berusia 27 tahun itu mengunggah  rekaman video tentang bling barunya di media sosial, dengan gambar-gambar perhiasan besar yang diperkirakan bernilai € 9 juta (sekitar 7,7 juta poundsterling).

Dia menulis: “Suami saya tidak pernah terlalu pelit untuk membelikan saya hadiah. Sekarang dia memutuskan bahwa cincin 30 karat tidak cukup untuk saya.”

Dia melanjutkan:

“Ketika sampai pada pandangan saya, saya seorang perfeksionis.

Inilah mengapa setelah dua kehamilan saya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan jelas tidak lebih buruk lagi. Saya adalah model dan saya tahu betapa pentingnya untuk tetap bugar.

Jika Anda ingin tetap fit, Anda bisa menemukan banyak alasan untuk melakukannya.” tulisnya.

Pasangan ini menghabiskan waktu mereka  antara negara asal mereka Rusia dan kehidupan mewah di Dubai, di mana dia sering terlihat berlayar di dalam mobil Bentley-nya.

Unggahan ini ternyata tidak cukup membuat para netizen terkesan.

Seseorang berkata: “Dia memiliki tubuh seorang dewi Tapi wajahnya terbuat dari silikon … Apa yang orang modern pikirkan?!?”

Dan Natalia Moya menambahkan: “Saya tidak suka seperti berlianini, saya pikir itu terlalu besar dan jarinya akan lelah untuk memakainya sepanjang waktu”. (cr1)

 

Sumber : http://lampung.tribunnews.com/2017/05/24/pamer-berlian-rp-133-miliar-model-ini-malah-bikin-netizen-salah-fokus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here