BERBAGI

Bupati Lampung Tengah Mustafa menjadi pendaftar pertama dalam penjaringan bakal calon gubernur Lampung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Sementara untuk balon wakil gubernur, kader PDI-P yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Lampung, Nurhasanah, menjadi pendaftar pertama.

Ketua Penjaringan Balon Gubernur dan Wagub PDI-P, Watoni Nurdin, mengatakan pendaftaran Mustafa dan Nurhasanah, Sabtu (20/5) kemarin, diwakilkan oleh tim masing-masing.

Mustafa yang juga Ketua Partai NasDem Lampung, diwakilkan oleh pengurus NasDem, yakni Edwin Hanibal, Heru Listianto, dan Tampan Sujawardi. Sedangkan Nurhasanah juga mendaftarkan diri lewat liaison officer (LO)-nya.

“Bu Hasanah tidak bisa hadir untuk mendaftar secara langsung, karena sedang menghadiri kegiatan Rakernas PDI-P di Bali,” kata Watoni, di kantor DPD PDI-P Lampung, Sabtu.

Watoni mengatakan, pendaftaran penjaringan balon gubernur-wagub ini ini terbuka secara luas, baik untuk internal PDI-P maupun tokoh eksternal partai.

Pendaftaran akan berlangsung hingga Sabtu (27/5) mendatang.

“Semua masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai bacagub dan bacawagub, bisa mengambil formulir pendaftarannya. Selanjutnya data pendaftar akan kami serahkan ke DPP,” ungkapnya.

Pantauan Tribun, rombongan Edwin Hanibal, yang mewakili Mustafa, mendaftar sekitar pukul 16.55 WIB.

Kedatangan Edwin dkk langsung disambut Watoni dan anggota Tim Penjaringan PDI-P. (cr1)

Halaman

1234

 sumber : http://lampung.tribunnews.com/2017/05/21/pilgub-lampung-edwin-yakin-mustafa-bakal-diusung-pdi-perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here