BERBAGI

EkstraNews.com – JAKARTA – Paham bahwa dunia mode selalu menuntut kreasi yang segar dan berbeda di setiap koleksinya, maka artis dan perancang busana muslimah muda, Zaskia Sungkar, pun menawarkan inovasi untuk suguhan terbarunya dalam koleksi khusus Ramadan mendatang.

Bila ia merasa terlalu biasa merilis koleksi busana dengan satu objek, kali ini Zaskia Sungkar menggabungkan empat objek ke dalam empat brand dalam arti Ramadan menurut definisinya.

Sabtu (13/5/2017) siang tadi, bertempat di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Zaskia Sungkar memamerkan beberapa koleksi terbarunya untuk bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

Menampilkan 40 look dengan 4 brand yaitu Kia by Zaskia Sungkar dengan judul ‘Neseli’, Gerai Hawa dengan ‘Armoni’, Zashi dengan ‘Serin’, Zaskia Sungkar Jakarta dengan ‘Kilau Ramadhan‘.

Bahan yang dipakai pun berbeda dari masing-masing brand tersebut.

“Setiap brand bahannya beda-beda, ya, tapi mostly ada bahan organza, dan crap. Organza itu kan supaya terlihat lebih elegan dan glamour dan dekat dengan detail. Kalau bahan crepe itu supaya yang memakainya ngerasa nyaman,” ungkap Istri Irwansyah tersebut.

Zaskia Sungkar menampilkan 40 look dengan 4 brand untuk koleksi Ramadan mendatang.
Selain pemilihan bahan, corak warna pun juga berbeda dari tiap brand.

“Beda-beda sesuai filosofinya. Kalau Zaskia Sungkar sendiri, kan memang warna signaturenya hitam putih. Kalau Kia itu something fun jadi dari tone-nya dan cuttinganya itu aku masukin sesuatu yang fun gitu,” ujarnya.

Karena koleksi ini untuk bulan Ramadan, Zaskia mengaku potongan-potongan bahannya lebih lebar, panjang, dan sopan sehingga yang tidak berhijab pun bisa memakainya.

Untuk harga dari label Kia dibanderol mulai dari Rp 399.000, dan untuk koleksi Ramadan dimulai dari Rp 500.000 – Rp 1.000.000 ke atas. (cr1)

Sumber : Tribunlifestyle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here