BERBAGI

EkstraNews.com – Sukadana – Polres Lampung Timur melakukan gelar pasukan Operasi Ramadniya dengan melibatkan 415 petugas gabungan, Senin 19 Juni 2017.

Kapolres Lamtim AKBP Yudi Chandra E saat memberikan sambutam Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyatakan, wujud kesiapan Polri dalam rangka menghadapi lebaran baik di seluruh unsur pengamanan agar kondusif.
Dia melanjutkan, tiga point yang menjadi perhatian Presiden RI Joko Widodo dalam lebaran ini, yakni stabilitas pangan, menjaga kamtibmas kondusif, dan pengamanan arus mudik.

“Kami berikan pelayanan dan pengamanan all out, dengan menindak tegas kasus C3 (curas, curanmor dan curat),” kata dia kepada wartawan.
Dia menyatakan, pihaknya telah mendirikan dua pos pelayanan dan tiga pos pengamanan. Selain itu, rest area dan kantong parkir disiapkan. Ada yang berbeda pada tahun ini, pihaknya mendirikan 34 pos pantau di sepanjang rute jalintim di wilayah hukumnya.

“Kalau tahun kemarin cuma empat pos pantau, tetapi tahun ini bertambah, ya tujuannya untuk mengamankan arus mudik,” jelasnya. (cr1)

 

Sumber : http://www.saibumi.com/artikel-83902-34-pos-pantau-siaga-rute-jalintim.html

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here