BERBAGI

EkstraNews.com – JAKARTA –¬†Melalui tim pengelola media sosialnya, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya artis Julia Perez (Jupe).

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Jupe siang ini, 10 Juni 2017,” tulis Tim BTP dalam akun instagram @basukibtp, Sabtu (10/6/2017).

Melalui akun tersebut Ahok berharap keluarga Jupe tabah menghadapi cobaan ini.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga Jupe mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin. ^TimBTP,” sebutnya.

Selama menjalani perawatan di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo), Ahok telah dua kali mengunjungi pelantun tembang “Belah Duren ini”.

Ahok yang saat ini ditahan di Mako Brimob dalam kasus penodaan agama itu dikabarkan sempat membantu biaya pengobatan penyakit kanker stadium lanjut yang diderita Jupe.

“Ya saya sampaikan ke Jupe, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang. Soal biaya enggak usah dikhawatirkan,” kata Ahok kepada awak media seusai menengok di Gedung A RSCM, tempat Jupe mendapatkan perawatan, Sabtu (22/4/2017).(cr1)

 

Sumber : http://lampung.tribunnews.com/2017/06/10/ahok-ikut-berbelasungkawa-atas-meninggalnya-jupe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here