BERBAGI

EkstraNews.com – Bandar Lampung – Bulan suci Ramadan, komunitas pengguna dan pecinta mobil Calya dan Sigra yang tergabung dalam Calya Sigra Club (CALSIC) Chapter Lampung, menggelar kegiatan dengan tema “Calsic Lampung Berbagi” bertempat di Cafe Al Bait Pahoman Bandar Lampung kemarin.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Sabtu, 17 Juni 2017 yaitu buka bersama dengan Anak Yatim dan yatim Piatu dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Al Banat, Telukbetung Barat, Kota Bandar Lampung. Dalam kesempatan itu CALSIC Lampung juga memberikan bantuan berupa sembako dan THR untuk puluhan anak yatim yang diundang dalam acara tersebut.

“Harapannya kegiatan ini bisa terus terselenggara, tidak hanya dibulan Ramadhan tetapi pada saat peringatan hari besar nasional, maupun hari besar agama,” ujar Iman Selaku Ketua Chapter Lampung dalam rilisnya.

“Calsic Lampung Berbagi ini secara langsung memberikan pesan bahwa kepedulian antarsesama masih ada. Dan toleransi antarumat beragama masih mengakar, karena Calsic terhimpun dari orang orang yang berbeda latar agama maupun suku tetapi bersatu dalam organisasi dengan hoby yang sama dan bersifat kekeluargaan,” tambahnya.

Yuli (12) salah satu dari anak yatim yang memenangkan kuis anggota Calsic Lampung mengatakan senang bisa diundang dengan om-om calsic. “Kalau bisa sering-sering aja, apalagi pulangnya sampai dikawal dengan iring-iringan konvoi Calsic,” tuturnya.

Selain itu, diadakan pula pemasangan nomor punggung (Nomor Registrasi) bagi anggota yang sudah resmi terdaftar di Calsic Pusat. Total anggota resmi Calsic Lampung yang terdaftar di pusat sampai dengan bulan Juni sebanyak 41 anggota dari total 1198 anggota resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bagi seluruh pengguna dan pecinta Mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang ada di Lampung dan ingin bergabung bersama CALSIC Chapter Lampung bisa mendaftarkan diri dengan menghubungi nomor handphone pengurus yang ada di Biografi Instagram @CalsicLampung. (cr1)

Sumber Berita: http://www.saibumi.com/artikel-83892-komunitas-sigra-dan-calya-calsic-lampung-berbuka-dengan-anak-yatim.html#ixzz4kMB44MVe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here