BERBAGI
Jpeg

EkstraNews.com – Taman Wisata Lembah Hijau akan menghadirkan artis-artis ibu kota pada hari lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah. Sejumlah artis akan menghibur pengunjung mulai 26 Juni hingga 1 Juli 2017 mendatang.

Manager Marketing Lembah Hijau, Yudi Indra Irawan mengatakan, pada 26 Juni, artis dangdut Selvi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang akan memeriahkan taman wisata yang terletak di Jalan Raden Imba Kesuma Ratu nomor 21, Sukadanaham, Bandar Lampung itu.

“Kemudian, pada 27 Juni, kami akan mendatangkan artis Duo Biduan. Lanjut pada tanggal 28 Juni, pengunjung akan dihibur oleh artis Ratu Idola,” Kata Yudi kepada wartawan.

Tak sampai disitu, pada tanggal 29 Juni, pihaknya juga akan menampilkan Defin’s Band. Sedangkan pada 1 Juli, akan hadir artis Monica Selvia yang juga jebolan KDI. “Artis-artis itu akan membuat suasana di Taman Wisata Lembah Hijau ini semakin meriah,” imbuhnya.

Program yang dinamakan semarak Idul Fitri Lembah Hijau tersebut sengaja dipersiapkan khusus untuk para pengunjung setia yang berlibur bersama keluarga dalam suasana yang penuh kehangatan lebaran.

“Tiket masuknya juga terjangkau, yakni hanya Rp20 ribu per orang. Lokasinya juga sangat mudah di akses dan dekat pusat kota. Pengunjung sudah bisa menikmati liburan dengan suasana alami dan asri dengan berbagai fasilitasnya,” ungkap Yudi.

Dia menambahkan, berbagai wahana di sana juga siap menyambut pengunjung. Diantaranya yakni Wahana Gajah Tunggang. Untuk menunggangi Gajah, pengunjung hanya perlu membayar Rp25 ribu untuk keliling di dalam lokasi Taman Satwa. Sedangkan, jika ingin berkeliling di luar area Taman Satwa, dikenai tarif Rp40 ribu.

Sementara, untuk wahana kolam waterboom, Lembah Hijau memiliki 5 buah kolam seluas 1,3 ha, dengan kedalaman 50 cm sampai 150 cm. Adapun fasilitas pendukung kolam, terdapat water splash, gelas tumpah, kolam arus, water canon, spiral slide serta torpedo slide.

“Dilengkapi juga dengan sitem penyaringan air yang baik sehingga air kolam akan senantiasa bersih dan aman digunakan bermain dan berenang,” jelasnya.

Selain itu, terdapat juga beberapa wahana lainnya yaitu Cinema 4D, Boom-boom Car, Amphitheatre tempat pertunjukan binatang, Wahana rumah hantu, serta Twins Boomerang. (cr1)

Sumber : http://duajurai.co/2017/06/18/libur-lebaran-sejumlah-artis-ibu-kota-ini-akan-meriahkan-taman-wisata-lembah-hijau-bandar-lampung/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here