BERBAGI
EkstraNews.com – Bandar Lampung – Memanfaatkan momen ramadhan, Liga Mahasiswa Nasdem Provinsi  Lampung membagi-bagikan takjil secara  gratis bagi masyarakat di seputaran Lampu Merah kecamatan  Sukabumi serta di Depan Tokoh Surya Sukabumi, Minggu 18/6/2017.
Sebanyak 1000 paket  takjil berisi makanan ringan dan minuman dibagikan. Takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Lampug merah dan depan tokoh surya Sukabumi  atau jalan raya.
Ketua Komite  Wilayah Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung, Fery Yansyah didampingi Sekjend Zulkiah Alam, dan Bendahara LMN Febri Herwandi.
Ketua LMN Kota Bandar Lampung Komang Wardiase   mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk membantu pengendara agar dapat berbuka puasa dengan tepat waktu. “Diutamakan yang tidak sempat berbuka di rumah atau dalam perjalanan. Itu agar mereka bisa berbuka puasa tepat waktu,” ujarnya
Dia menambahkan, aksi ini diharapkan bisa mendekatkan mereka dengan masyarakat serta  bisa menyapa langsung warganya. Sekaligus juga menyosialisasikan langsung  sosok Calon Gubernur Lampung dari partai NasDem Dr. Ir. H. Mustafa lewat kaos Mustafa KECE. “Liga Mahaiswa NasDem Lampung juga bersosialisasi agar masyarakat lebih tau serta kenal dekat dengan sosok Pak Mustafa bupati ronda itu,” tandasnya
Suharyono  (35) warga Way Hui kecamatan Jati Agung Lampung Selatan  yang mendapat takjil gratis ini mengaku sangat senang. ”Saya dari  teluk betung selatan mau pulang ke Way Hui. Maksudnya mau istirahat dulu berbuka puasa di Masjid seputaran IAIN Raden Intan Alhamdulillah dapat takjil gratis dari Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung. Terimakasih atas pemberiannya,” ucapnya.(cr1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here