BERBAGI

EkstraNews.com – BANDARLAMPUNG –¬†Mobil operasional KompasTV Palembang, yakni Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1038 PZJ, diduga dibawa kabur oleh Rahmat, petugas office boy (OB), menuju Lampung.

Informasi yang diperoleh Tribun, pada Minggu (18/6) sekitar pukul 09.00 WIB mobil operasional tersebut dipersiapkan untuk dipakai liputan oleh Juliadi Campers dan Evi Produser. Kunci mobil bersama dompet STNK ada di meja redaksi.

“Ketika beberapa saat Juliadi ke toilet untuk buang air dan kembali menuju meja redaksi, didapati kunci sudah tidak ada,” kata Daeng Tanto dari KompasTV Palembang.

Setelah ditanya ke sekuriti gedung, mobil terlihat keluar dibawa oleh Rahmat. Karyawan KompasTV menelepon dan mengirim SMS ke Rahmat, namun tidak diangkat.

Pada Minggu sore sekitar pukul 15.00, dilakukan kunjungan ke rumah Rahmat, namun yang bersangkutan tidak ada, di dalam rumah masih terdapat barang-barangnya.

Keesokan harinya, Senin (19/6), dilakukan kunjungan lagi, rumah sudah kosong. Menurut informasi tetangga, yang bersangkutan tengah malam mengangkut barang-barangnya.

“Maka setelah 1×24 jam kami belum mendapatkan kendaraan yang dipakai tanpa izin itu, kami bikin laporan ke pihak kepolisian, dalam hal ini Polda Sumsel,” kata Daeng Tanto.

“Untuk memperjelas bukti bahwa mobil dibawa keluar dari halaman parkir gedung, kami memeriksa video CCTV. Jelas bahwa Rahmat yang membawa mobil tersebut,” tambahnya.

Daeng menduga mobil operasional KompasTV tersebut dibawa ke Lampung. Karena itu, diharapkan masyarakat yang melihat mobil KompasTV atau melihat pria yang diduga membawa kabur mobil tersebut, agar melaporkan ke pihak kepolisian terdekat. (cr1)

 

Sumber : http://lampung.tribunnews.com/2017/06/21/mobil-kompastv-diduga-dibawa-kabur-ke-lampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here