BERBAGI

EkstraNews.com – Bandar Lampung – Pasca ditetapkannya sebagai juara dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung, akun instagram Juara I Mekhanai Lampung yang diraih oleh Taufik Qurrahman yang berasal dari Pesawaran banjir ucapan selamat.

Seperti rekan sejawatnya Ishakkan yang mengucapkan selamat atas diraihnya juara dalam ajang Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung dalam akun IG Taufik @taufikqurrohman. “Dengan rasa bangga saya ucapkan selamat kepada @Taufiqurrohman dan @Chanifayp sebagi Muli Mekhanai terpilih. Ini bukan akhir namun awal dari segala hal menuju sesuatu hal yang baru dan semoga gerbang menuju karir yang hebat semakin terbuka lebar,” ujar Ishakkan dalam akun pribadinya, Sabtu, 29 Juli 2017.

Hal sama juga terjadi pada Juara I Muli Lampung 2017 Chaniffatussa’adah Yulia dari Lampung Selatan, akunnya ramai ucapan selamat atas kesuksesan menjadi Juara pertama.

Seperti yang diungkapkan oleh andikapratama.24 yang juga mengucapkan selamat diakun @chanifayp yang sebelumnya sempat memposting foto bersama Aprilani Yustin Ficardo saat acara semalam. “Semangat terus put, sampe jadi putri indonesia ya,” ujar Andika dalam akun IGnya.

Sementara Ketua TP PKK Provinsi Lampung Yustin Aprilani Ficardo berharap para Juara Muli Mekhanai Lampung tahun 2017 menjadi duta profesional yang menjadi kebanggaan bagi Provinsi Lampung serta mampu mendukung Provinsi Lampung dalam memperkenalkan berbagai objek kepariwisataan.

Dalam malam Grand Final Muli Mekhanai Lampung 2017,  Juara I Mekhanai Lampung diraih oleh Taufik Qurrahman dari Pesawaran dan juara I Muli Lampung 2017 diraih oleh Chaniffatussa’adah Yulia dari Lampung Selatan. Juara lainnya diantaranya Anggi Riskyansyah dari Tulang Bawang sebagai juara Runner Up I Mekhanai Lampung 2017, Gabby Devia Prastika dari Mesuji sebagai juara Runner Up I Muli 2017, M. Mahendra dari Lampung Barat sebagai juara Runner Up II Mekhanai Lampung 2017 dan Shafira Bella Sukma dari Pringsewu sebagai juara Runner Up II Muli Lampung 2017.

Selain itu terdapat Juara atribut yang terdiri dari Juara Intelegensia Muli Mekhanai Lampung 2017 yakni Rina Kusuma dari Tulangbawang Barat dan Deska Aryadinata dari Lampung Barat, Juara Favorit Muli Mekhanai 2017 yakni Ratih Atika Salsabila dari Kota Metro dan M. Azmudin Tabah dari Lampung Utara, Juara berbakat Muli Mekhanai Lampung 2017 yakni Anggun Levina dari Way Kanan dan Doni Wibisono dari Pringsewu, juara persahabatan Muli mekhanai 2017 yakni Selvi Paramita dari Tulangbawang dan Abimanyu dari Lampung Timur, juara photogenic Muli mekhanai Lampung 2017 yakni Amelita Maudy Kusuma dari Tulangbawang dan David Nugroho dari Tulangbawang, serta juara kulit sehat Muli Mekhanai Lampung 2017 yakni Indri Anggun dari Pesawaran dan Triyoga Wahyu Munanda dari Kota Metro.

Adapun yang menjadi juri dalam acara ini adalah Ketua TP PKK Provinsi Lampung Yustin Ficardo,  Ketua IKAD Provinsi Lampung Ida Dedy Afrizal,  Ketua Yayasan Teknokrat Mahatir Muhammad, Sekretaris Dispar Provinsi Lampung Hanita Farial,  Pengamat Fashion Eka Dewi, GM Hotel Sheraton Lampung Dedy Kusnadi, dan Miss Internasional Runner Up II Felicia Hwang.

Sumber Berita: sbi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here