BERBAGI

EkstraNews.com – Bandar Lampung – Alzier Dianis Thabrani mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Lampung Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa, 19 Juli 2017.

Usai mengembalikan berkas di kantorr Partai Amanat Nasional (PAN), Alzier mengatakan keinginannya menjadi Gubernur Lampung, selain karena niat sendiri juga ingin mewujudkan keinginan ibunya.

“Saya ingin mewujutkan keinginan Ibu saya untuk jadi Gubernur,” ujar Alzier saat diwawancarai awak media usai pengembalian berkas di Partai PAN, Rabu, 19 Juli 2017.

Usai pengembalian berkas, Alzier juga  mengaku tetap konsisten mendaftar sebagai bakal calon gubernur bahkan dirinya orang pertama dalam pengembalian berkas di Kantor DPW Partai PAN Lampung. “Saya sudah komit sama PAN, saya begini hanya satu periode saja menjadi  Gubernur yang penting Lampung berubah dengan pondasi yang kuat dan penerusnya ngelanjutin,” jelasnya.

Saat disinggung mengenai wakilnya, Alzier mengisyaratkan sudah mempunyai salah satu  Dirjen  yang masih aktif.

“Kalau PAN gak ngasih, saya sudah siap, siapa juga wakil yang ngasih wakilnyanya yakni Mendagri Pak Tjahyo Kumolo  yang belum disebutkan namanya,” paparnya.

Diapun akan terus konsisten maju sebagai gubernur kendati tidak ada partai yang mendukungnya dan dirinya akan maju melalui jalur independent . “Saat ini sudah ada 30 ribu KTP yang sudah terkumpul,” pungkasnya.

Disisi lain, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN  Irfan Nuranda Djafar menjelaskan Alzier masih memiliki popolaritas yang bisa diunggulkan, dan memiliki banyak pengalaman seperti 11 tahun memimpin partai sehingga PAN akan menyandingkan wakil Gubernur dari internal partai.(cr1)

Sumber Berita: http://www.saibumi.com/artikel-84280-alzier-ingin-wujudkan-keinginan-ibunya-untuk-jadi-gubernur.html

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here