BERBAGI

EkstraNews.com – BANDAR LAMPUNG – Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menilai kondisi jalan di Lampung tampak mulus. Demikian sambutan Puan pada acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIV di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu, 15/7/2017.

“Lampung memiliki jalan yang mulus. Jalan dari Bandara Radin Inten II ke tempat acara sangat mulus, tanpa lubang,” kata Puan di hadapan para pejabat Lampung.

Meski demikian, anak Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri itu mengetahui bahwa jalan yang dilaluinya dari bandara merupakan jalan lintas. Jalan tersebut sering dilewati kendaraan bermuatan berat, sehingga kapan saja dapat membuat jalan mengalami kerusakan. “Kami harap, pembangunan di Lampung semakin maju dan lebih baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Puan juga mengingatkan para keluarga untuk mengonsumsi makanan bergizi. Sebab, makanan bergizi dapat membentuk keluarga yang sejahtera. “Karena aspek pertama yang harus diperhatikan adalah kesehatan. Kami harus bisa membangkitkan keluarga yang sehat,” kata dia.(cr1)

 

 

Sumber : http://duajurai.co/2017/07/15/hadiri-harganas-puan-maharani-jalan-di-lampung-mulus/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here