BERBAGI

EkstraNews.com – BANDAR LAMPUNG – Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani membagi-bagikan sepeda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pembagian kendaraan roda dua itu saat acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIV di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu, 15/7/2017.

Pantauan media, Puan membagikan sepeda tersebut tidak cuma-cuma. Maksudnya, dia memberi pertanyaan bagi peserta Harganas. Bagi yang bisa menjawab dengan benar, maka mendapat sepeda. Salah satu peserta yang mendapat sepeda adalah anggota PKK dari Way Kanan. Kepada yang bersangkutan, Puan bertanya mengenai 10 program pokok PKK. Meski hanya mampu menjawab lima program pokok PKK, Puan tetap memberikan sepeda dari Jokowi.

Selain anggota PKK, anak Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri itu juga bercanda dengan paduan suara yang menyanyikan lagu nasional. Puan mengatakan, “Kok gak nyambung ya kalian bernyanyi dan bermain musik”. Mendengar itu, sontak para tamu undangan tertawa dan bertepuk tangan, karena Puan mengerjai para peserta yang ingin mendapatkan sepeda dari kepala negara.

Usai membagikan sepeda, Puan kembali melanjutkan sambutannya. Dia mengingatkan para keluarga untuk mengonsumsi makanan bergizi. Sebab, makanan bergizi dapat membentuk keluarga yang sejahtera. “Karena aspek pertama yang harus diperhatikan adalah kesehatan. Kami harus bisa membangkitkan keluarga yang sehat,” kata dia.(cr1)

 

Sumber : http://duajurai.co/2017/07/15/harganas-di-lampung-puan-maharani-bagi-bagi-sepeda-dari-jokowi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here