BERBAGI

EkstraNews.com – Lampung Selatan – Slanik Waterpark yang merupakan tempat wisata air terbesar di Lampung, berlokasi di Jalan Raya Karang Anyar, Karang Turi, Jati Agung, Karang Anyar, Lampung Selatan. Hanya sekitar 30 menit jika naik kendaraan dari pusat kota Bandar Lampung via lampu merah Untung Suropati.

Marketing Slanik Waterpark Bagus Prambudi mengatakan, harga tiket masuk Slanik Waterpark dibanderol mulai dari Rp25 ribu hingga Rp60 ribu tergantung momentumnya. Selama libur lebaran, pihaknya mematok harga tiket untuk pengunjung dewasa Rp60 ribu, Pelajar Rp50 ribu, dan anak-anak Rp40 ribu.

“Khusus untuk momen hari-hari besar seperti ini harga tiketnya sedikit naik. Tapi harga itu cukup sebanding dengan apa yang didapatkan pengunjung di sini, karena sudah disesuaikan dengan fasilitas yang mendukung,” Kata Bagus Prambudi saat ditemui wartawan.

Sedangkan, harga tiket untuk hari normal atau week day, pengunjung dewasa dikenai biaya masuk Rp40 ribu, pelajar Rp30 ribu, sedangkan tiket masuk pengunjung anak-anak dibanderol Rp25 ribu per orang.

Lalu, untuk akhir pekan, harga tiket untuk pengunjung dewasa Rp50 ribu per orang, pelajar Rp40 ribu, serta pengunjung anak-anak Rp30 ribu per orang.

“Harga tiket itu tidak terlalu mahal, karena wahana yang tersedia pasti membuat pengunjung puas bermain air di sini. Bahkan itu sudah termasuk asuransi jika terjadi kecelakaan di wahana Slanik Waterpark,” imbuhnya.

Namun demikian, ada beberapa fasilitas yang belum termasuk di dalam tiket tersebut. Harga belum termasuk biaya sewa ban yakni Rp35 ribu, sewa pondok Rp50 ribu hingga Rp70 ribu, dan Wahana Trampolin yaitu Rp15 ribu. “Tapi ini kan tidak mesti bayar jika tidak menggunakan. Kalau tidak pakai ban tak perlu bayar sewa,” ujarnya.(cr1)

 

Sumber : http://duajurai.co/2017/07/02/mulai-dari-rp25-ribu-ini-harga-tiket-masuk-slanik-waterpark-lampung/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here