BERBAGI

EkstraNews.com – BANDAR LAMPUNG – Meskipun pilkada masih berlangsung tahun 2018, namun Samsul Hadi sebagai petahana sudah melakukan gerakan politik.

“Ya meski masih lama, tapi persiapan jaringan sudah dibentuk, selain itu juga sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lain,” ungkap Samsul Hadi.

Terkait perahu mana yang mengusungnya, Samsul mengaku masih dikomunikasikan. Walaupun awalnya diusung oleh PKB, namun dia mengaku PKB tidak dapat membuka penjaringan karena cuma punya dua kursi di DPRD.

“Jadi sudah kotmitmen jika hanya ada dua kursi maka PKB tidak boleh membuka penjaringan. Tapi dengan partai lain kalau ada kesempatan kita gunakan. Ya progresnya harus optimis dan yakin mendapat perahu, tentunya perahunya besar,” tutur Samsul.

Kemudian program yang diusung oleh Samsul ke depannya lebih pada pendidikan. Dengan meningkatnya SDM maka pembangunan infrastruktur akan berfungsi dengan baik.

“Jika infrastruktur dibangun tanpa SDM itu akan hancur. Jalan yang bagus hanya akan dimanfaatkan maling atau begal, kecuali jika SDM tinggi, maka jalan bagus akan dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan bersama”, katanya.

Menurutnya jika dia diberi kepercayaan lagi oleh masyarakat Tanggamus, maka kewenangan tersebut digunakan untuk mengekspresikan  Tanggamus untuk menuju kesejahteraan.

 

 

Sumber : tlpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here