BERBAGI

EkstraNews.com – Mesuji – Ratusan orang dari forum lintas agama yang terdiri atas perwakilan umat Islam, Hindu, Kristiani, dan Budha berkumpul bertemu dengan Bupati Mesuji, Khamami di rumah dinasnya, Brabasan, Sabtu Malam (19/08/2017). Kunjungan ini dilatarbelakangi atas kabar yang berhembus bahwa Bupati Khamami ingin mengundurkan diri dari jabatan Bupati Mesuji.

Beberapa perwakilan memohon agar Bupati Khamami mengurungkan niatnya itu dan mereka menyampaikan pernyataan dengan tegas menginginkan Bupati Khamami untuk terus melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Mesuji sampai tuntas masa jabatan, diantaranya KH Abdul Wahid Hasyim, KH Syukri Ghazali, Wayan Sukarta, Pendeta Untung Candra Dinata, dan Pendeta Fani Sufit. Selain forum lintas agama, tampak hadir juga pimpinan dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Mesuji.

“Kami tidak rela jika Pak Bupati mundur dari jabatan, kami siap menjadi garda terdepan untuk ikut serta mengawal dan mendukung sepenuhnya jalannya pemerintahan dan pembangunan yang dilakukan Pemkab Mesuji,” ujar KH Abdul Wahid Hasyim. (humas Mesuji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here