BERBAGI

EkstraNews.com – Padangcermin – Komandan Korps Marinir (Dankomar) Mayjen Mar Bambang Suswantono mengatakan pengukuhan jabatan merupakan bagian penting dalam pembinaan personil.

“Hanya perwira terpilih lah yang dapat memimpin dalam jabatan-jabatan strategis. Pengukuhan ini hendaknya dijaga sebagai peluang dan dimanfaatkan,” ungkap dia kepada wartawan.

Masih kata dia, sebagaimana diketahui jabatan Brigif 3 Marinir merupakan jabatan yang strategis. “Jabatan Brigif 3 Marinir merupakan brigade infanteri yang strategis. Brigif 3 Marinir mendukung stabilitas keamanan Polri dalam mengemban tugas. Melihat tantangan tugas tersebut membutuhkan komandan brigif 3 marinir yang berkualitas,” ujarnya.

Bambang meminta Kol Mar Umar Farouq memimpin dengan melandasi keimanan dan ketakwaan dalam memimpin Brigif 3 Marinir. “Jalin kekompakan antar TNI – Polri dalam pelihara dan tingkatkan satuan dalam tugas.”

Kol Mar Umar Faruk memohon untuk dukungannya dalam menjalankan tugas. “Saya mohon juga kepada prajurit petarung dapat bekerja secara bersama-sama. Tahun 2013-2014 pernah di sini,” tuturnya.

Alumni AAL tahun 1993 menerangkan kepada Komandan Korps Marinir dapat memberikan arahan untuk memimpin. “Kami siap untuk mendukung dan berkontribusi untuk Lampung,” tutupnya. (sbi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here