BERBAGI

EkstraNews.com – Lampung Barat – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Islam Alif Kelurahan Waymengaku Kecanatan Balikbukit Lampung Barat gelar silaturahmi dan halal bihalal sekaligus musyawarah kegiatan yang digelar di aula keagungan Pemkab setempat, Minggu 6 Agustus 2017.

Ketua Komite PAUD Islam Alif Setiani mengatakan, pendidikan adalah peran penting bagi orang tua karena peran penting untuk mengasuhnya. Orang tua harus terus menerus mendampingi hingga anak bisa tanggap dan responsif, contohnya salah satu kegiatan saat ini adalah suatu kegiatan sosial yang harus ditunjukkan kepada anak-anak.

“Kami selaku orangtua berharap agar para dewan guru bisa terus mendidik anak-anak kami yang kami percayakan sepenuhnya untuk menjadi anak yang berguna dan berlandaskan iman dan taqwa. Kami akan sepenuhnya mendukung dari semua kegiatan sekolah yang bersifat positif demi kemajuan putra-putri kami,” kata Setiani.

Sementara itu Ketua Yayasan PAUD Islam Alif Siti Paujah mengatakan, kekompakan untuk mendidik anak bagi guru dan orang tua sangat penting. Karena anak merupakan amanah terbesar untuk dididik menjadi soleh dan soleha.

“Paud Islam Alif berbasis akidah islam yang tetap seimbang antara ilmu agama dan akhikhat dengan demikian kami terus berusaha memberikan yang terbaik bagi siwa-siswi kami ini. Sedikit Sejarah singkat  paud islam alif yang kami kelola yakni kenapa diberi nama Islam Alif karena Islam adalah agama Allah sedangkan Alif adalah huruf pertama hijaiah dalam Al-Quran,” kata dia. (sbi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here