BERBAGI

EkstraNews.com – MESUJI – Kabupaten mesuji mengelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Republik Indonesia(RI) yang ke 72,yang dipusatkan di lapangan pemuda Alun-alun Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.hadir dalam Upacara tersebut selain Pejabat dilingkungan Pemkab Mesuji juga tampak Forkompinda Kabupaten mesuji serta pelajar dan masyarakat.Bupati Mesuji Khamami langsung menjadi Inspektur upacara,sedangkan Pemimpin Upacara dipilih dari salah satu anggota Polres Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya Bupati Mesuji Khamami berharap dengan peringatan hari kemerdekaan diharap mampu memberikan energi baru bagi masyarakat dan pemerintah untuk bersama-sama saling bahu membahu membagun mesuji kedepan lebih baik.

“Mari kita jadikan moment kemerdekaan ini sebagai semangat baru dalam membangun mesuji secara bersama-sama,bukan hanya menyerahkan pembagunan kepada pemerintah daerah,namun harua ada dukungan dari masyarakat secara luas,”Harap Khamami.

Usai melakukan upacara Bupati mesuji memberikan bantuan sembako dan taliasih kepada veteran yang ada dikabupaten mesuji,dilanjutkan dengan melepas Pawai masyarakat kecamatan Simpang Pematang dalam rangka memperingati HUT RI sebelum ditutup dengan upacara penurunan bendera yang dipimpin oleh Wakil Bupati Mesuji Saply TH. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here