BERBAGI
EkstraNews.com – LAMPUNG TENGAH – Tim Softball Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng)  bakal bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi Lampung (Porprov)  yang akan di selenggarakan pada November mendatang.  Untuk itu berbagai persiapan telah dilakukan. Selain rutin melakukan latihan, tim softball Lamteng juga menyempatkan berkunjung ke rumah dinas Bupati Lamteng, Dr. Ir. Hi. Mustafa Nuwobalak, Lamteng.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamteng Rahardika mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka untuk meminta doa restu kepada orang nomor satu di Lamteng, agar tim Softball bisa bertanding dengan baik dan bisa meraih juara untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Lamteng di ajang porprov.
Kedatangan tim Saftball Lamteng sangat di sambut baik oleh Bupati Mustafa. Dalam kesempatan tersebut bupati juga memberikan masukan-masukan serta semangat untuk para pemain dan official agar terus berprestasi.
Pihaknya juga menyampaikan,  setelah enam tahun fakum tim olahraga softball ini kembali aktif dan akan mengikuti ajang Prorprov Lampung mendatang. “Tentunya kami sangat senang dan bangga kepada para atlet softball lamteng. Mereka mampu berdiri lagi setelah lama fakum, “ujarnya.
Ia menjelaskan,  ini adalah salah satu prestasi yang harus di dukung dan di bina. Tentunya Dispora Lamteng akan terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet berbakat yang ada di lamteng.
“Pelatihan dan pembinaan akan terus di lakukan guna menjaring bibit-bibit atlet berbakat. Sehingga Lamteng bisa mengirim perwakilannya di setiap ajang kejuaraan dibidang olahraga, “pungkasnya.
Rahardika berharap, kedepan olahraga di Lamteng semakin maju dan dapat melahirkan altet-atlet yang berbakat yang mampu mengharumkan nama baik kabupaten Lamteng hingga kancah nasional.
Sementara itu Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa menyatakan pemerintah kabupaten siap mendukung segala bentuk apapun aktivitas positif pemuda di Lampung Tengah. Upaya pemberdayaan juga akan terus dilakukan untuk mendorong pertumbuhan bibit-bibit muda berprestasi.
“Saya minya para atlet Lampung Tengah bisa bermain sportif, jaga nama baik daerah dan tunjukan kemampuan semaksimal mungkin sehingga bisa mencapai prestasi yang kita inginkan. Insya Allah kami selalu suport perkembangan olahraga di Lampung Tengah,” pungkasnya.(zul)`

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here