BERBAGI

EkstraNews.com – Sekampungudik – Warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampungudik, Lampung Timur digegerkan penemuan pemuda gantung diri di rumahnya, Minggu 13 Agustus 2017 dini hari

Pemuda berinisial AM (21) ditemukan warga dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali tambang di tiang kayu penyangga cor, di dapur rumah kosong milik orang tua korban yang masih dalam renovasi.

Jasmin dan Supri, dua warga setempat yang dini hari sedang ronda malam melihat ada seorang mengendarai sepeda motor masuk ke pekarangan rumah kosong dan menuju ke arah belakang. Kurang lebih satu jam lamanya sepeda motor tidak kunjung keluar.

“Karena curiga lalu kami berdua mengecek ke arah belakang rumah kosong. Ternyata kami melihat ada seseorang yang sudah tergantung diri lalu kami beritahukan kepada masyarakat,” kata Jasmin.

Sementara itu, pihak kepolisian membenarkan kejadian tersebut. Dari sumber di kepolisian juga petugas menemukan secarik kertas yang berisi tulisan “Aku Minta Maaf Bening Larasati”. “Kami menemukan tulisan seperti itu di kertas, tetapi kelanjutan tulisan itu belum jelas,” kata sumber tersebut kepada media pagi ini.

Dia mengungkapkan, belum diketahui motif korban hingga nekat gantung diri. Namun informasi yang diperoleh dari ayah korban bila sore kemarin mendengar korban dan pacarnya ribut. Kendati begitu pihak kepolisian tetap mendalami adanya motif lainnya. “Jadi dari informasi ini kami menduga gantung diri korban disebabkan masalah percintaan,” ungkapnya.

Di bagian lain, ucapan duka kawan-kawan tertera di halaman Facebook milik korban dengan nama akun Anams Dirga Sipatiti. Di status akun milik korban tertera bertunangan dengan nama akun Bening Larasati. (sbi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here