BERBAGI

EkstraNews.com – PANARAGAN – Usai Bermain layang-layang Adi Saputra bin Supadi (10) dan Agung Saputra  ( 9) warga Tiyuh Mulya Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat, keduanya tenggelam dibendungan Tiyuh Suka Jaya, sekitar pukul 14.30 wib Rabu (20/9), dengan Jarak bendungan tersebut dari kediaman Korban sekitar 200 Meter.

Menurut saksi mata Siswanto (50) warga setempat mengatakan, korban Adi dan Agung sebelum terjadinya peristiwa naas yang menimpah mereka itu terlihat kedua nya sedang asik bermain layang- layang disekitar bendungan tersebut, setelah usai bermain korban Adi mengajak Agung mandi dibendungan tersebut.

“Pada saat menceburkan diri dibendungan keduanya tidak dapat berenang dan berteriak minta tolong, saya yang mendengar teriakan itu lalu, menolong Agung sementara Adi tidak dapat di selamat kan karena terlebih dahulu tenggelam,” Ujar warga lansia tersebut.

Selanjutnya masih kata Siswanto, dengan dibantu warga sekitar untuk mencari Korban ADI yang saat itu belum ditemukan, setelah warga setempat berusaha mencari korban akhirnya korban berhasil ditemukan oleh, namun nyawa koban tidak dapat tertolongkan.

“Setelah warga menemukan korban yang telah meninggal dunia akhirnya warga membawa Korban  kediamannya. Atas permintaan pihak keluarga korban di semayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tiyuh setempat,” jelasnya. (T1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here