BERBAGI
EkstraNews.com  – Pringsewu – Guna meminimalisir tindak kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan mempersempit pe‎redaran Narkoba, Jajaran Polsek Rayon C Kabupaten Pringsewu menggelar razia cipta kondisi, Sabtu (16/9) malam minggu sekira pukul 22.00 WIB dengan sasaran tempatan hiburan malam.
Razia skala besar Polsek Rayon C terdiri dari Polsek Pringsewu, Polsek Pagelaran, Polsek Pardasuka dan Polsek Gading Rejo dipimpin langsung oleh Kapolsek Pringsewu, Kompol ‎‎Kompol Andik Purnomo Sigit , SH. S.Ik, MM‎ dimulai dari sejumlah kafe di Pendopo Pringsewu.
Kemudian dilanjutkan ditempat hiburan malam seperti King karaoke, Momo karaoke, Green Karaoke, Family Karaoke, Orange karaoke namun hasil nihil. Ditempat karaoke tersebut satu persatu room dan pengunjung diperiksa polisi untuk menanyakan identitas.
Dalam Razia itu berakhir di lingkungan kantor pemda kabupaten Pringsewu berhasilkan mengamankan 7 unit sepeda motor yang tidak bisa menunjukan surat kendaraan.
“‎Pada saat diperiksa pemilik motor yg diamankan tidak dapat menunjukan surat kendaraan. sehingga diduga motor tersebut adalah motor hasil kejahatan,” ungkap Kapolsek Pringsewu, Kompol Andik Purnomo Sigit mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si, Minggu (17/9) siang.
Menurut Kompol Andik, bahwa razia rutin yang ditingkatkan dalam rangka Cipta kondisi mendukung operasi Sikat II Karatau tahun 2017 diwilayah hukum Polres Tanggamus.
“Razia ini merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan guna menekan kriminalitas diwilayah hukum Polsek Pringsewu,”tegasnya.
Saat ini barang bukti hasil razia ditahan di Polsek Pringsewu guna dilakukan pendataan, “untuk masyarakat yang ingin mengambil kendaraan tersebut agar membawa kelengkapan surat kendaraanya”, pungkas Kompol Andik. (Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here