BERBAGI
Jpeg

EkstraNews.com – Pesawaran –¬†Menyambut 1 sawal Tahun baru Islam ribuan pendekar Persaudaraan Setia Hati (PSHT) Cabang Pesawaran melakukan jalan sehat yang start di mulai dari Islamic Center hingga finis di Lapangan Pemkab Pesawaran, Kamis ( 13/9/2017).

Menurut Ketua Cabang PSHT Pesawaran jumlah seluruh pendekarnya yang tersebar di 11 Kecamatan mencapai 12 ribuan pendekar, kali ini kita untuk pertama kalinya di lakukan uji tingkat terakhir yang berlangsung di Pesawaran.

” PSHT sudah ada sejak tahun 1922 dan PSHT tersebar di seluruh Indonesia, bahkan manca Negara kami ada. Pada prinsipnya keberadaan kami siap membantu dan turut mengamankan pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

Pada hari ini juga selaku Ketua Dewan Pembina PSHT akan memberikan bantuan peralatan kesenian tradisional Reog kepada anggota kami, selain itu para pejalan sehat yang terdiri dari pendekar akan d8manjakan dengan memperebutkan berbagai doorprize bagi yang beruntung.

” Pendekar kami juga akan melakukan berbagai atraksi di hadapan Bupati maupun pegawai yang berada di Pesawaran,” tambah Suranto yang merupakan Kepala Dinas Olahraga Pemerintah Kabupaten Pesawaran.( heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here