BERBAGI

EkstraNews.com – Lampung Selatan – Sebagai Dewan Penasehat Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor, Mustafa terus memberikan suport aktivitas organisasi yang menaungi para pemuda tersebut. 

 

Hal ini disampaikan Mustafa melalui Wahrul Fauzi Silalahi dalam penutupan Kejuaraan Bola Voly Ansor Cup Lampung Selatan 2017 di Lapangan Desa Beringin Candipuro Lampung Selatan, Senin, 25/9/2017.

 

“Sebagai generasi muda, GP Anshor harus bisa menunjukan peranan positifnya di masyarakat. Saya apresiasi sekali atas apa-apa yang telah dilakukan GP Anshor lewat kejuaran bola voly Anshor,” ungkapnya.

 

Melalui kejuaran bola voly GP Anshor diharapkan akan meningkatkan suportivitas dan semangat berkompetisi para pemuda. Selain itu juga diharapkan tumbuh kebersamaan dan kekompakan di kalangan pemuda.

 

Di Lampung Tengah sendiri, Mustafa senantiasa mengarahkan para pemuda untuk fokus pada kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. Selain menghidupkan even-even kejuaraan, pemuda juga digerakan lewat program kampung entrepreneur creative (KECe).

 

“Program KECe menjadi salah satu upaya bupati menggerakan pemuda untuk berkarya dan berwirausaha. Ketika pemuda disibukan dengan kegiatan positif, mudah-mudahan mereka tidak lagi berpikir narkoba, seks bebas dan pergaulan negatif lainnya,” imbuh dia.

 

Sementara itu Askel Satkorwil Banser Lampung, Jawawi menerangkan Kejuaraan Bola Voly Anshor Cup Lampung Selatan 2017 merupakan agenda rutin tahunan yang digelar dalam meningkatkan solidaritas antar pemuda GP Anshor khususnya di Lampung Selatan.

 

“Kompetisi ini diikuti sebanyak 68 club putra dan 28 club putri. Alhamdulillah animo peserta sangat tinggi. Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan suportnya dari bapak Mustafa selaku Dewan Penasehat PW GP Ansor. Kami siap mendukung beliau untuk menjadi gubernur Lampung pada Pilkada 2018 mendatang,” tandasnya.

Hadir dalam acara penutupan turnamen Ketua PC GP Ansor Lampung Selatan Arif Rahmat Hakim, Ketua PAC Kecamatan Candi Puro Ahmad Rozi Rosadi dan dihadiri sekitar 2000 baik pengunjung maupun jaringan dan simpatisan GP Ansor Lampung Selatan.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here