BERBAGI

EkstraNews.com – Bandar Lampung – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) DPW PAN Lampung kubu Bachtiar Basri, yang rencananya diselenggarakan pada Sabtu, 30 September 2017 dipastikan batal digelar.

Batalnya muswilub DPW PAN terlihat saat dibubarkannya panitia pelaksanaan Muswillub, pada rapat harian di Rumah DPW PAN Lampung, Jumat, 29 September 2017.

Ketua Harian PAN Lampung Saad Sobari mengatakan dibatalkannya Muswillub, dikarenakan pihaknya mematuhi dan menghormati DPP Partai PAN.

“Kita patuh dengan DPP, semua yang berkaitan dengan polemik kita batalkan, termasuk kita bubarkan panitia pelaksanaan Muswillub, sehingga DPW PAN Lampung menunggu keputusan dari DPP,” jelas Saad.

Saad menambahkan, Ketua Umum Bachtiar Basri telah berjanji akan mengambil langkah demi menjaga PAN Lampung tetap Solid.

“Kita menghormati Ketua Umum Zulkifli Hasan, jadi kita serahkan sepenuhnya ke DPP. Sampai hari ini kita masih menunggu langkah yang akan di ambil oleh DPP,” pungkasnya.

Saat disinggung apakah pihaknya mengakui Muswillub kubu Zainudin Hasan, dia masih enggan memberikan komentar.

“Kita tunggu apa kata DPP, baru saya bisa ngomong kalau belum ada SK-nya, bagaimana kita mau mengakui. Jadi sampai dikeluarkannya SK yang baru, kita tetap mengakui Bachtiar Basri sebagai ketua DPW PAN Lampung,” pungkasnya. (*)

Sumber Berita: Sbi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here