BERBAGI

EkstraNews.com – METRO – Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung, yang juga akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Lampung periode 2018-2022, memberikan pembekalan dalam pengukuhan relawan Mustafa Kota Metro, berlangsung di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Kamis (21/9).

Dalam pembekalan tersebut, Mustafa menyampaikan bahwa keikutsertaannya dalam Pilihan Gubernur (Pilgub) Lampung mendatang, dikarenakan ajakan hati nurani untuk membawa Provinsi Lampung lebih baik.

Sebagai salah satu program gebrakan adalah adanya program Kece, yang merupakan program pendidikan kewirausahaan bagi kaum muda sesusai minat dan bakatnya. Program ini bertujuan untuk mengentaskan pengangguran, dengan target kaum muda sebagai motor atau penggerak pelaku usaha.

“Kemudian ada program Kampung Ronda, yang merupakan program gebrakan untuk membawa Provinsi Lampung lebih aman dan kondusif,” jelas Mustafa.

 

Lanjutnya, program Kampung Ronda tersebut sudah dijalankan secara kontinyu di Lampung Tengah. Dengan nantinya terpilih menjadi Gubernur Lampung, maka program Kampung Ronda, program Kece, dan program unggulan lainnya akan diterapkan.

“Terimakasih dan selamat untuk berjuang bersama, demi Provinsi Lampung yang semakin maju, aman, nyaman, dan sejahtera,”tukas Mustafa.

Dalam kesempatan yang sama, Bendahara DPD Partai Nasdem Lampung Utara Taufik Hidayat, menyatakan apresiasi atas segala kegiatan yang dilaksanakan. Pembekalan dan pengukuhan yang dilakukan secara langsung oleh Ketua DPW yang sekaligus Calon Gubernur Lampung ini, memberikan angin segar kepada semua relawan sehingga lebih bersemangat.

“Jika calon Pemimpin sudah mau bergerak langsung dan turun ke lapangan, maka masyarakat akan senang dan bersahabat. Dengan cara inilah juga, maka akan diketahui juga apa-apa yang diperlukan masyarakat,”tutupnya.  (son) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here