BERBAGI

EkstraNews.com – Bandar LampungĀ – Petugas Forensik Instalasi Forensik dan Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUDAM) Lampung memastikan bahwa dua jenazah korban kebakaran di Gunungsulah Desi Susanti dan Bambang Suroso.

“Iya dua jenazah tersebut merupakan Desi dan Bambang. Itu setelah Tim Inafis Polda Lampung mengambil sidik jari dari jenazah,” ungkap Petugas Forensik RSUDAM Lampung Amri Tua Manik saat dihubungi media Sabtu, 23 September 2017.

Masih kata dia, sebelumnya salah satu jenazah korban kebakaran belum diketahui identitasnya. “Tadinya satu belum tahu antara Bambang dan Umar Ali. Setelah diambil sidik jari dan dicocokkan dengan E KTPnya ketika dikirim ke Jakarta cocok bahwa Bambang,” imbuhnya.

Amri menerangkan kedua jenazah dibawa oleh pihak keluarga dari kamar jenazah sekitar pukul 13.37 WIB. “Keduanya langsung dibawa untuk dimakamkan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran yang terjadi pukul 04.00 WIB di Jalan Urip Sumohardjo Gang Sungai 6 Gunungsulah, Wayhalim mengakibatkan dua orang meninggal. Keduanya yakni Bambang Suroso (65) dan Desi Susanti (29).

Sementara hingga saat ini belum diketahui keberadaan dari Umar Ali yang berdasarkan keterangan dari keluarga juga berada dalam rumah. Akibat kebakaran tersebut kerugian mencapai ratusan juta. (*)

Sumber Berita: Sbi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here