BERBAGI
EkstraNews.com – PANARAGAN – Rumah milik Suwarsih(55) warga Rk 01/04, Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sempat menjadi pusat perhatian masyarakat setempat. Betapa tidak hal yang aneh muncul dirumah miliknya, hal yang menjadi aneh tersebut disebabkan pisang miliknya, memiliki keanehan tidak seperti pisang pada umumnya yaitu, jantung pisang tersebut bercabang 5 disatu pohon. 
 
Suwarsih mengaku, awalnya dirinya tidak mengetahui ada keanehan dipohon pisang yang tumbuh dibelakang rumahnya itu, dirinya mengetahui ada keanehan di pohon pisang tersebut diberitahu oleh tetangganya.
 
“Ya, awalnya saya enggak tau kalau pohon pisang yang di belakang, rumah saya ini tidak seperti pisang pada umumnya yang pertana kali melihat nya tetangga saya,”kata Suwarsih minggu (3/9).
 
Setelah itu lanjut dia banyak masyarakat yang menghampiri rumah miliknya, yang penasaran ingin melihat pohon pisang tersebut secara langsung, apa lagi pisang seperti ini jarang di temukan. Dia menjelaskan pisang berjantung 5 itu jenis pisang Janten yang diperkirakan umur pisang tersebut baru dua bulan tumbuhnya.
 
 
“Pas lebaran Idul Adha kemarin masyarakat banyak banget yang mendatangi rumah saya, mereka mau lihat secara langsung pisangnya mudah mudahan dengan keanehan pisang milik saya ini dapat membawa keberkahan dan kesehatan bagi kami sekeluarga besar khususnya dan pada umum nya karena ini suatu kebesaran Allah SWT,”ucapnya.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here