BERBAGI
EkstraNews.com – Tanggamus – Wakil Bupati  tanggamus menyapa warga pematang sawa sekaligus menghadiri turnamen volley ball yang bertempat di pekon tanjungan sabtu 23/9/17.
Turnamen volley ball dengan “tema dengan semangat olahraga mari kita tingkatkan sportifitas dan rasa persaudaraan” kegiatan ini diikuti oleh 38 team dari kecamatan pematang sawa, kecamatan semaka, kecamatan Wonosobo, dan kecamatan Bandar negeri semuong serta di hadiri oleh ratusan warga sekitar dari unsur forkompida, sipil, polri dan TNI untuk menyaksikan acara tersebut.
Salamun selaku perwakilan panitia dalam sambutannya menyampaikan “melalui kesempatan ini kami berharap doa dan dukungan dari semua pihak dalam membina olahraga khususnya di bidang volley ball karena jika didukung dengan serius maka akan menghasilkan atlet yang berprestasi yang dapat mengharumkan dan memajukan kabupaten Tanggamus khususnya di kecamatan pematang sawah”,tandasnya.
Wakil Bupati Tanggamus, Samsul Hadi, M.Pdi dalam sambutannya mengatakan “Turnamen olahraga dapat dimaksimalkan sebagai media untuk mempererat persaudaraan antar warga masyarakat, disisi lain Bulan november mendatang juga akan diadakan Pekan Raya olahraga provinsi (porprov), momen ini dapat dimanfaatkan untuk bisa memperkenalkan potensi kekayaan daerah Tanggamus mulai dari kekayaan alam, destinasi wisata budaya dan lain sebagainya kepada masyarakat luar tanggamus nanti, dan dengan diadakannya turnamen olahraga seperti ini semoga dapat menghasilkan bibit-bibit atlet yang baik”.
dalam kesempatan ini beliau pun menyinggung terkait pembangunan daerah khususnya di kecamatan pematang sawa “Pembangunan jalan yang berada di kecamatan pematang sawa akan di lanjutkan sampai pada tahap hotmix. Serta pemkab akan berkoordinasi dengan Kodim guna membuka jalan yang ada di pekon pematang sawa, Tahun ini prioritas pembangunan menitik beratkan pada pembangunan jalan menuju areal pendidikan, areal puskesmas dan jalan munuju ke pasar”, ungkapnya.
tak lupa juga beliau menghimbau kepada masyarakat karena 2018 mendatang Tanggamus menjadi salah satu daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada Serentak beliau berharap kepada seluruh pihak untuk menciptakan pilkada yang terbaik, aman, damai, dan tertib. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here