BERBAGI

EkstraNews.com – PANARAGAN – Seorang jemaah haji asal kecamatan Tumijajar harus menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit di kota Mekah, Arab Saudi. Ia diduga terserang virus Mers sepulang menunaikan ibadah haji.

Kepala Kementerian agama kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba),⁠⁠⁠ Sedarno terus memantau kabar perkembangan salah satu jemaah haji yang saat ini sedang dirawat di ruang emergency.

“Kita juga baru WA (WhatsApp) dengan ketua pembimbing ibadah langsung dari tanah suci beliau menyampaikan belum tahu tapi menurut tenaga medis ada indikasi kearah Mers,” kata Kemenag saat di temui wartawan di ruang kerjanya, Senin (25/9/2017).

Ia melanjutkan, saat ini kondisi pasien masih belum sadarkan diri di ruang ICU rumah sakit di Mekah, tidak ikut ke Madinah yang seharusnya hari ini jemaah sudah ke Madinah untuk melaksanakan arbain.

“Masih tidak sadar, namanya ibu Murniati istri dari pak Kardiso asal Tumijajar, itu sementara informasi resmi yang dapat kami sampaikan, karena hingga saat ini kami masih belum tersambung dengan ketua kloter,” pungkasnya. (Lmppos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here