BERBAGI

EkstraNews.com – TULANGBAWANG – Warga Dente Teladas digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di Way (Sungai) Terusan Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (26/9) sekira pukul 07.30 wib.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Misdar (55), nelayan warga Dusun Rantau Batu, Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas saat sedang mencari ikan di Way Terusan Kampung Pasiran Jaya.

“Mayat tersebut memiliki ciri-ciri kepala botak rambut warna hitam, kulit berwarna sawo mateng dan berbadan gempal,” ungkap Kapolsek Gedung Meneng AKP. Suharto mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si kemarin.

Saat ditemukan, posisi mayat sudah mengapung dipinggiran Way Terusan. Misdar lalu memanggil rekannya, Endar (27) dan Agus (28), yang sama-sama hendak mencari ikan.

Misdar kemudian meminta Agus untuk memberitahukan kepada saksi Nasir (52) untuk melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Gedung Meneng.

Mendapatkan laporan tersebut anggota Polsek Gedung Meneng yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Ipda M. Amrizal langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat dan langsung membawa mayat tersebut ke Puskesmas Pendowo Asri Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulangbawang untuk dilakukan visum et repertum.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter jaga di Puskesmas Pendowo Asri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kepala rambut botak, mulut lidah menjulur keluar, leher luka bekas kulit mengelupas, lengan kanan luka bekas kulit mengelupas, lengan kiri tato tidak berbentuk, luka bekas kulit mengelupas, perut kulit mengelupas, perut sebelah kanan terdapat lebam, kelamin penis membesar, kaki kanan kanan dan kiri goresan kulit mengelupas,” ungkap dr. Suhendro dan dr. Rusti. Mayat tanpa identitas tersebut saat ini masih berada di Puskesmas Pendowo Asri. (ist)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here