BERBAGI

EkstraNews.com – SUKADANA –  Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari melakukan Apel Pembinaan dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur, Selasa (19/09/2017).

Dalam apel yang diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur, Yuliansyah, S.H., beserta seluruh jajaran Pejabat Eselon III, IV dan staf dilingkungan yang menjadi leading sector dari pahlawan tanpa tanda jasa tersebut, Zaiful Bokhari menekankan arti pentingnya bekerja sesuai dengan koridor dan aturan yang berlaku.

“Tentunya saya berharap dan mengharapkan kita semua dapat membuat Kabupaten Lampung Timur ini lebih baik.”

“Apalagi ini berkaitan dengan dinas pendidikan, karena maju tidaknya generasi penerus itu ada di pundak bapak – ibu sekalian. Oleh karena itu mari kita berikan contoh yang terbaik,” ungkap Wakil Bupati Lampung Timur itu.

Lebih lanjut disampaikan oleh Zaiful Bokhari, “saya sebagai Wakil Bupati Lampung Timur akan berupaya keras untuk bisa melindungi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di Kabupaten Lampung Timur ini, dengan catatan semua disesuaikan dengan aturan perundang undangan dan jangan sampai ada penyimpangan penyimpangan.”

“Kita sudah lurus saja masih banyak orang yang mengkritisi kita, yang justifikasi kita seolah olah kita ini bersalah, apalagi memang kita bersalah,” tambahnya.

Pada akhir pengarahannya Zaiful Bokhari berharap agar para ASN dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas tugas kedinasan serta patuh dan tetap menjaga loyalitas kepada pimpinan. (Rils hunas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here