BERBAGI

EkstraNews.com – Pesawaran – Bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyapa warga Kecamatan Padangcermin dan Telukpandan, Pesawaran, Sabtu (14/10). Di dua kecamatan ini, Arinal yg ditemani sang istri, Riana Sari, memaparkan 8 program yang akan dilaksanakan jika terpilih jadi Gubernur Lampung.

Di samping memaparkan program, Arinal juga meminta masukan dan menerima keluhan warga. Diantaranya pendangkalan sungai yang menyebabkan banjir. Sebagai daerah destinasi wisata warga berharap agar adanya percepatan pembangunan infrastruktur. Keluhan ini disampaikan oleh ketua DPD II Golkar Kabupaten Pesawaran.

Setelah mendengarkan keluhan Warga, Arinal langsung merespons dengan memaparkan ide dan gagasannya jika kelak diberi amanah menjadi gubernur.

Di tengah sosialisasi Arinal, sang istri yang begitu mahir memasak melakukan demo masak di hadapan ibu-ibu yang hadir pada saat pertemuan. Riana sari berpesan pada ibu-ibu agar senantiasa menjaga anak karena pendidikan anak pada hakekatnya ada di tangan ibu yang selalu membimbing anaknya. Sehingga kelak menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

Arinal dan istri tidak canggung menyalami ribuan warga yang memang sudah lama menanti kedatangan calon gubernur yg diusung oleh beberapa partai ini. (dna)

 

Sumber : Rlpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here