BERBAGI

EkstraNews.com – KOTABUMI – Taufik Rahmad (26) Tahun Warga Dusun Talang Liok Desa Sabuk Empat kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara (Lampura) di tangkap anggota Polsek Bukit Kemuning, Karena diduga sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) kemarin (17/10).

 

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, Melalui Kapolsek Bukit Kemuning AKP Emrosadi mengatakan, Penangkapan Tersangka (Tsk) Taufik Rahmad (29) ini, Berdasarkan Laporan yang tertuang dalam LP/B/203/X/2017/RES LAMUT/POLSEK BUKIT KEMUNING (17/10), Dengan pelapor (Korban,Red) Hi Nur Muhammad (58), Warga LK – I RT – I Kelurahan Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning jelas M Rosadi kemarin.

 

Pelaku di tangkap Lanjut Emrosadi lagi, oleh anggota polsek bukit kemuning yang di bantu oleh warga sekitar pada saat tsk sedang bersembunyi didalam perkebunan yang berada di Desa Kebun Dalam. yang kemudian akhirnya dapat kita bekuk tampa melakukan perlawanan Ujar M Rosadi.

 

Masih kata Emrosadi, Kronologis kejadian tersebut pada selasa (17/10) sekitar pukul 14.00 WIB, di LK I RT I Kelurahan Bukit Kemuning Kecamatan Bukit Kemuning, yang mana pada saat itu pelaku masuk kehalaman depan rumah korban, dan pada waktu itu motor milik korban ini dalam posisi terpakir di teras depan rumah.

 

“Tersangka ini merusak kontak motor yang sedang dalam keadaan terkunci, setelah berhasil merusak kontak motor korban, tsk langsung membawa kabur motor Merk Yamaha Rx Kink B 5725 QN milik korban, saat ini pelaku sudah kita amanakan dimapolsek guna pengembangan lebih lanjut,” Tegas M Rosadi kemarin (17/10).(cw7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here