BERBAGI

EkstraNews.com – Bandar Lampung – Menjelang Pilgub dan Pilkada serentak yang di gelar pada tahun 2018 nanti Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar acara Rakersus Komite Saksi Nasdem (KSN) Lampung di Hotel Aston, selama dua hari, Jumat 13 Oktober  dan Sabtu 14 Oktober 2017.

Acara yang Rakersus Komite Saksi Nasdem (KSN) Lampung dihadiri ketua DPW Partai Nasdem Lampung Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah.

Saat diwawancarai awak media Mustafa yang juga sebagai Calon gubernur (Cagub) Lampung memastikan bahwa sudah ada satu nama yang dipinangnya untuk calon wakil pada perhelatan Pilgub 27 Juni tahun 2018 mendatang namun dirinya enggan menyebutkan siapa sosok calon wakil yang bakal mendampinginya.

“Wakil saya sudah ada satu nama yang sudah dikantongi, tapi tidak bisa  saya sebutkan” ujar Mustafa kepada awak media saat menghadiri Rakersus Komite Saksi Nasdem (KSN) Lampung di Hotel Aston.

Dirinya menambahkan dirinya tidak akan berpaling ke calon lain, jika sudah menjatuhkan pilihan.Saya kalau sudah menetapkan satu nama dan tidak berpaling ke yang lain,” katanya.(*)

Sumber Berita: Sbi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here