BERBAGI
EkstraNews.com – BANDARLAMPUNG – Belum diputuskannya siapa wakil yang akan mendampingi Calon Gubernur HermanHN untuk mendampingi dirinya maju dalam pemilihan Gubernur Provinsi Lampung priode 2019-2024, HermanHN siap menunggu keputusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
“Untuk surat rekomendasi maju calon gubernur Lampung dari DPP PDIP menyusun karena¬† untuk wakil kita belum ada, namun untuk surat tugas kan sudah jelas menyetujui untuk HermanHN maju Pilgub,” Ujar Herman HN, usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung Rapat DPRD Kota Bandarlampung, Rabu (18/10).
Nah, dalam pemilihan wakil sendiri, orang nomor satu di kota tapis berseri ini mengungkapkan adanya sosialisasi pada kalangan bawah, karena hal tersebut yang akan membantu dirinya ikut turun ke masyarakat.
“Tinggal cari wakil, namun demikian saya juga akan turun dan sosialisasi ke bawah, dan sudah saya mulai juga bersosialisasinya ini, kalai sudah ada wakil nanti sirat rekom juga akan keluar liat iti contohnya Jawa timur kan siap setelah adanya wakil yang mendampingi pencalonan,” ungkapnya.
Disinggung mengenai wakil yang akan mendampingi dirinya masih termasuk dalam kader PDIP, Mantan kepala Biro Keuangan Provinsi Lampung ini juga mengungkapkan masih akan terus di bahas oleh DPP PDIP.
“oh nggak tua, masih perlu dibahas oleh DPP PDIP nanti setelah selesai akan langsung saya umum kan seperti yang sebelumnya,” terangnya.
selanjutnya, ditanyakan lagi kepada mantan Dispenda Provisni Lampung tersebut pula, bila HermanHN di minta untuk diwakilkan oleh salah satu ke-3 orang gitu Arinal, Mustafa atau Ridho dirinya menegaskan siap, namun perlu adanya koordinasi dengan dirinya terdahulu.
“Wakil nanti dari DPP, kalau mereka minta saya di wakilkan oleh ke-3 kandidat tersebut saya siap siap saja, namun perlu adanya pendekatan karena ini dipasangkan beda kalau dengan istri baru, ini kan untuk pendampingan saya 5 tahun kedepan memajukan Lampung,” tandasnya. (yen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here