BERBAGI
EkstraNews.com – TULANGBAWANG – Dalam rangka Konsolidasi Partai PDI Perjuangan Bakal Calon Gubernur Lampung Herman HN melakukan kunjungan serta Temu kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulangbawang, bertempat di Gedung Sekretariat jalan Lintas timur Menggala.  Selasa (31/10)
Dalam kedatangannya Herman mengharapkan kepada seluruh Kader Partai Kiranya untuk dapat bekerja dalam rangka memenangkan Pemilu mendatang. “saya beeharap kepada seluruh anggota maupun kader Partai untuk segera merapatkan barisan untuk memenngkan Pilgub mendatang,  dan itu harga mati bagi kita semua untuk menuju Lampung pebih baik lagi, ” Kata Herman dihadapan seluruh oader yang hadir pada kesempatan itu.
Walikota Bandar lampung tersebut mengatakan kepada seluruh kader jangan pernah meragukan dirinya. Pasalanya, apa yang telah diperbuatnya kini dampaknya telah dirasakan oleh masyarakat kota Bandar lampung di segala Bidang terutama Pembangun,” tekat saya untuk maju dan memenagkan Pilgub Provinsi lampung, bukan tanpa alasan,  saya ingin bagaimana masyarakat lampung ini bisa benar-benar merasakan dampak kesejahteraan disegala bidang. Seperti apa yang diharapkan dari PDI Perjuangan untuk para wong cilik.  Itu yang menjadi alasan saya hanya ingin maju apabila di dukung dari Partai PDI Perjuangan,” ucapnya.
Saat disinggung mengenai rekomendasi dari ketua Umum DPP PDI Perjuangan Herman menjelaskan. SPT yang telah diterimanya beberapa waktu lalu merupakan perintah langsung dari DPP Pusat, ” masyarakat jangan keliru yang namanya rekomendasi itu surat untuk mendaptarkan diri kepada KPU nanti. Jadi terkait SPT yang telah saya terima itu sah dan diketahui ketua Umum Mega wati Suekarno Putri untuk maju sebagai calon gubernur lampung pada Pilkada mendatang. Jadi bukan main-main Surat tersebut, “tegasnya.
Lebih lanjut Herman mengatakan program yang telah diterapkan dirinya di kota Bandar lampung sekarang nantinya apabila Ia terpilih menjadi Gubernur lampung maka akan diterapkan seluruh kabupaten Kota, “saya ingin apabila nantinya saya dipercaya oleh masayarakat lampung untuk memimpin lampung pada periode mendatang.  Maka,  apa yang menjadi harapan masyarakat wong cilik bisa saya wujudkan.  Saya yakin,  apa yang gak bisa itu semua tergantung kebijakan kepala daerah.  Seperti misalanya Kesehatan itu akan saya gratiskan dan setiap kampung akan dibangun Puskesmas rawat inap dan Puskesmas Pemabantu disetiap Desa. Sama halnya dibidang pendidikan akan saya gratiskan.  Karna saya tau itu yang diharapkan masyarakat kecil untuk sejahtera disegala bidang, “tandasnya. (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here