BERBAGI

EkstraNews.com – METRO – Seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Dewi Sartika Perumahan Balai Latihan Kerja (BLK), Banjarsari, Metro Utara melapor ke polisi lantaran merasa tak senang kepada Amin (34), yang ditenggarai telah merusak saluran air paralon dan saluran aliran listrik miliknya.

 

Dihadapan petugas kepolisian yang memeriksanya, Afrina menuturkan, kejadian sekitar jam 18.00 Wib bermula ketika dirinya sempat menegur Amin dengan baik-baik saat saluran air yang pecah, di akibatkan tumpukan kayu di samping rumahnya.

 

Tetapi dia malah tidak terima, lalu secara membabi buta menghancurkan saluran air serta memutuskan aliran listrik dengan mengunakan kayu. “Oleh karena itulah, sekarang saya laporkan,” kata Afrina, Selasa malam (24/10),  di ruang pemeriksaan.

 

Afrina mengatakan, setelah melakukan perusakan pelaku tidak hanya sampai di situ, dengan keadaan mabuk dia mengajak duwel. “Mana suami kamu yang wartawan itu, saya tidak takut kalau berani hadapi saya. Rumah – rumah saya, mau di taroh tumpukan kayu itu hak saya,” ucap Afrina menirukan perkataan terlapor.

 

Afrina menerangkan, laporannya itu tertuang pada Surat Laporan Polisi Nomor: STTPL/383-B/X/2017/LPG/Res Metro. Tentang perusakan saluran air/paralon dan perusakan saluran aliran listrik. “Saya berharap, agar kepolisian bisa segera menindaklanjuti laporan tersebut, sehingga Amin bisa segera dilakukan pemeriksaan sesuai tuntutan kami,” harapnya.

 

Sementara itu, Kanit Tipikor Aiptu. Prasatyo melalui anggotanya membenarkan adanya laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti. Menurutnya, laporan korban terkait perusakan, sebagai di maksud  Pasal 406 KUHP dan permasalahan ini segera di proses.(son) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here