BERBAGI

EkstraNews.com – METRO – Lahan Destinasi Wisata Keluarga Dam Raman terbagi tiga kabupaten, Diantaranya Lampung Tengah,  Lampung Timur dan Kota Metro. Karena itu saat ini ada tiga komunitas yang mengelola tempat wisata tersebut.

Tiga komunitas yang mengelola tempat wisata tersebut,  Komunitas Paguyuban Purwoasri bersatu dari Kota Metro,  pelajar mahasiswa kita atau Ayo ke Dam Raman dari Lampung Tengah, Karangtaruna dari Lampung Timur.

Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Yeri Ehwan saat mendampingi Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan meninjau tempat wisata Dam Raman wilayah Kota Metro,  mengatakan, pemerintah akan mendorong tiga komunitas itu agar membentuk satu kelompok atau wadah bersama sebagai forum komunikasi supaya dapat bersinergi antar komunitas dan dengan Balai pengairan.

“Kita membantu Paguyuban Purwoasri bersatu membuat Proposal ke Bank Lampung supaya mereka dapat membantu Paguyuban mengelola dan membangun kios, gazebo,  dan fasilitas-fasilitas yang sesuai dengan kebutunan,” imbuhnya. (son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here