BERBAGI
EkstraNews.com РPANARAGAN РKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) melalui Tim Helpdesk Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) menolak atas Dokumen berkas keanggotaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  Persatuan Indonesia(Perindo), Kabupaten Tulang Bawang Barat belum langkap, senin( 9/10).
“Untuk sementara berkas kami kembalikan karna dokumen keanggotaannya tidak sesuai dengan angka yang ditentukan sebanyak 968. Partai Perindo Tubaba hanya menyerahkan sebanyak 944 keanggotaan,” Kata Divisi Hukum KPUD Tubaba, Yudi Agusman usai menerima berkas Parlindo di sekretariat KPUD setempat.
Dia berharap, dokumen keanggotaaan DPD Partai Perindo seperti KTP Elektronik dan kartu anggota bisa segera dilengkapi jelang batas akhir pendaftaran. Untuk hari ini kami tunggu sampai pukul 16.30 Wib.
“Hari ini kami tunggu sampai pukul 16.30 Wib sampai berkas dinyatakan lengkap, dengan batas akhir pada tanggal 16 Oktober mendatang,” jelas dia.
Dia menghimbau agar seluruh parpol yang akan mendaftarkan partai agar melengkapi berkas sebelum diserahkan Ke KPU. Sehingga berkas tersebut sudah lengkap dan dapat diterima KPU sebagai mana mestinya.
“Kami himbau agar parpol yang akan mendaftar agar terlebih dahulu untuk melengkapi pemberkasan dan dokumen yang telah di tentukan Si pol,”jelasnya.
Sementara itu Sekretaris DPD Partai Perindo Tubaba Edy Irawan mengungkapkan, pihaknya akan segera melengkapi kelengkapan berkas sesuai permintaan KPUD.
“Sebenarnya sudah. Kurang 24 dokumen saja, kami hanya membawa 944. Cuma, sistem Sipol KPU menetapkan sebanyak 968, tetapi itu ada. Sehingga, akan kami serahkan secepatnya,” ucapnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here