BERBAGI

EkstraNews.com – Pringsewu – DPC Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu mengelar rapat konsolidasi Partai Gerindra dengan PAC Se Kabupaten Pringsewu.

Acara yang dihadiri langsung Ketua DPD  Partai Gerindra Provinsi Lampung Ir Gunadi Ibrahim SE, Sekretaris DPD Partai Gerindra H Patimura, Korwil Pringsewu Eli Wahyuni, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu Hi Reza Berawi, Fraksi Partai Gerindra DPRD Pringsewu, PAC se Kabupaten Pringsewu dan Para simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pringsewu Hi Reza Berawi dalam sambutannya mengatakan Selama tiga minggu ini sudah melakukan verifikasi partai dan alhamdulillah bisa memenuhi persyaratan yang di tetap oleh kpu.
“Struktur ranting sudah mulai terbentuk minimal pada bulan november sudah terisi struktur sehingga konsolidasi partai semua akan selesai, “Katanya. (24/10).
Dikatakannya, Dua tahun kedepan adalah tahun politik yang sangat berat terutama kedepan pemilihan gubernur dan mudah mudahan ketua dpd kita bisa menjadi gubernur atau wakil gubernur.
” untuk itu sama sama bekerja keras untuk memenangkan, di tahun 2019 akan menghadapi pemilu legislatif dan presiden kalau sudah memiliki gubernur semua langkah akan cepet tercapai dan tahun 2019 akan merebut ketua dprd Pringsewu, “Ucapnya.
Sementara itu Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung H Patimura SE mengatakan dari 9 kecamatan dan 131 desa dengan anggota dprd 6 orang,  kedepan banyak momentum kemarin secara nasional lulus verifikasi KPU.
“Dalam satu bulan kedepan seluruh struktur sudah selesai dari tingkat pac sampai ranting. Partai Gerindra berdiri bukan hanya hal hal praktis tapi hal panjang,  kader murni partai yang menjadi pemimpin kedepan bukan orang orang yang nempel setelah jadi meninggalkan partai,  bukan untuk orang orang mampir, Jangan anggap menjadi dprd karena suara terbanyak tapi karena partai Gerindra,”Ungkapnya.
Lanjutnya, Jika ingin menjadi anggota DPRD maka membuat tim pemenang di masing masing desa nanti akan di evaluasi oleh DPD Partai Gerindra dengan melampirkan ktp karena akan dibuatkan kta. Kalau bisa dilakukan dimasing masing desa maka akan menang partai Gerindra.
“Sampai 18 november semua caleg yang akan maju dari partai Gerindra harus sudah terkumpul dengan 20 KTP perdesa,”Paparnya. (Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here