BERBAGI
EkstraNews.com – PANARAGAN – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tulangbawang Barat, setelah dinahkodai oleh Yantoni sebagai Dewan Pimpinan Cabang(DPC), mesin partai mulai digerakkan dalam rangka menjelang pilgub 2018 mendatang.
Terlihat seluruh kader partai baik tingkat PAC dan ranting serta simpatisan dan tim pemenangan telah terbentuk dalam Rapat koordinasi kerja daerah(Rakorda) yang berlangsung di sekretariat Gerindra Tiyuh terta kencana kecamatan tulang bawang tengah, selasa( 31/10).
Hadir pada acara tersebut ketua DPD Provinsi lampung Gunadi Ibrahim serta seluruh kader partai gerindra yang tersebar di sembilan kecamatan se-Tulangbawang barat. Dalam sambutan ketua DPC tubaba Yantoni mengatakan, menjelang tahun politi seperti ini harus merapatkan barisan sehingga tidak ada miskomunikasi antara tim pemenangan dan simpatisan partai Gerindra sehinga di pilgub 2018 mendatang dapat solid.
“Mari kita Merapat kan barisan dengan agenda-agenda politi kita di 2018 mendatang, saya berharap di dalam tubuh partai Gerindra dan simpatisan untuk dapat mendung kayai Gunadi dan gerakan 2019 menjadikan Prabowo menjadi presiden,” kata Yantonuli dalam sambutan nya.
Tampa tim pememgan dan simpatisan partai Gerindra yang solid lanjut yantoni semua cita-cita dan keinginan tak akan bernanah tercapai, maka dari itu untuk  sama-sama bergera dan berkerja sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai.
“Mari Kita dahulukan kepentingan partai Gerinda ada lah harga mati dan Prabowo Subianto ada lah  harga mati untuk dapat menjadi presiden, di tahun 2019 mendatang, Berdasarkan rapat koordinasi dalam menyikapi pemilihan gubernur lampung, bawahwa kami akan mendukung sepenuhnya Kiyai Gunadi Ibrahim sebagai calon gubernur lampung priode 2018-2022,”harapnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here