BERBAGI
EkstraNews.com – Liwa – Pelantikan Kepala Daerah Terpilih di kabupaten Lampung Barat akan di laksanakan pada 11 Desember 2017 di pemerintah Provinsi Lampung. Pelantikan kepala daerah tersebut akan langsung di lanjutkan dengan pelantikan ketua TP PKK Kabupaten oleh ketua Tim pengerak PKK Provinsi Lampung.
Dalam pertemuan tersebut Pj. Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir SH.di dampingi oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Lambar Mulyono SH ,Kabag tata pemerintahan dan OTD Yudha Setiawan , Kabag umum Burlianto Eka Putra dan , Kabag Humas dan Protokol Surahman SIP.
Dalam rapat tersebut rombongan diterima oleh Asisten Pemprop  dan rapat tersebut di pimpin oleh Asisten 1 Heri Sulistio di dampingi oleh kepala biro pemerintahan dan otonomi daerah Chadri . Ujar Kabag Humas dan protokol Sekdakab Lambar Surahman SIp saat mendampingi Pj. Sekdakab Lambar menghadiri dan memenuhi undangan rapat dari Pemprov  Lampung terkait pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih 2017-2022 ruang  Asisten pemerintah Provinsi Lampung  di bandar Lampung .
Dari hasil rapat tersebut sampai saat ini jadwal pelantikan akan di laksanakan tanggal 11 Desember 2017 akan di laksanakan di pemprov Lampung di bandar Lampung .
Pelantikan tersebut  nantinya akan mengundang kepala daerah Dari Kabupaten yang ada di provinsi Lampung . undangan tersebut terdiri dari Forkompinda dari provinsi dan kabupaten ,sekda Kabupaten , para staf ahli , Asisten, pimpinan instansi verifikasi .kepala BUMD ,Rektor perguruan tinggi ,pimpinan media cetak dan elektronik  serta masyarakat dan keluarga Bupati dan wakil Bupati terpilih . Vic/Win

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here